Cara menukar poin BonsTri tanpa Aplikasi Bima+

Tri ialah provider yang lumayan banyak pemakainya di Indonesia. Daya tarik jumlahnya pemakai tri ialah harga paket paket internetnya yang tambah murah daripada si merah.

Tetapi untuk kecepatannya tidak dapat disamakan dengan provider no 1 di Indonesia yakni Telkomsel sebab Tri jaringannya masih cukup lamban serta belum lengkap. Jadi mungkin beberapa tempat akan susah memperoleh signal buat pemakai Tri.

Tri mempunyai satu program spesial untuk bikin konsumen setia tidak kabur ke operator lain. Program ini dinamakan dengan BonsTri atau Bonus Tri.

Seperti seperti program Telkomsel Point, Tri tawarkan beberapa bonus point waktu pelanggannya lakukan pembelian dengan nilai minimal Rp 5.000.

Untuk menukarkan point BonsTri dengan paket data, konsumen setia prabayar Tri butuh memeriksa tersedianya bonus paket yang diharapkan terlebih dulu. Tidak hanya lakukan hal tersebut, konsumen setia Tri harus juga pastikan jika point yang dipunyainya sudah cukup untuk ditukar dengan paket yang diharapkan.


Cara menukar poin BonsTri melalui BonsTri.co.id


Kelebihan melalui situs bonstri.co.id ialah, kamu tidak perlu-perlu meng-install aplikasi Bima+ . Ditambah lagi kamu yang hpnya memiliki masalah pada ingatan internal sehinngga gak dapat instal aplikasi , pasti panduan langkah ganti point bonstri jadi pulsa serta paket melalui situs dapat jadi jalan keluar kamu.

Di bawah ini beberapa langkah langkah cara menukar poin bonstri melalui situs :

1. Pertama kamu buka bonstri.tri.co.id di browser hp. Wajib dibuka di browser ponsel karena situs tsb hanya bisa dibuka lewat browser hp

2. Masukkan nomer Tri kamu, tekan kirim kode (send code) untuk mendapatkan kode otentikasi melalui sms untuk login.

3. Pilih tukar poin > pilih jenis penawaran yang ada

4. Setelah masuk ke jenis penawaran yang di inginkan, kamu juga bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya dan jika sudah, tekan tombol jumlah poin ( misalnya 50 poin) untuk mengkonfirmasi > Akan muncul popup , tekan tukar poin.

5. Poin yang kamu tukar tadi tidak akan langsung aktif, kamu buka menu voucher-ku > pilih jenis penawaran yang telah kamu ambil tadi > tekan gunakan

Belum ada Komentar untuk "Cara menukar poin BonsTri tanpa Aplikasi Bima+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel