Cara Kunci Whatsapp dengan Fingerprint

Keamanan pembicaraan WhatsApp tentu saja jadi perhatian semua pemakainya. Tentu saja kita tidak mau pembicaraan yang sedang kita kerjakan didapati atau dibaca orang. Lebih bila pembicaraan atau percakapan itu adalah percakapan penting. Nah, inwepo punyai jalan keluarnya, kamu dapat memberikan tambahan penyelamatan lebih pada WhatsApp dengan menguncinya memakai Fingerprint. Bagaimana triknya? Tersebut penjelasannya.

Bila bicara mengenai WhatsApp seakan-akan tidak ada habisnya. Belum juga aplikasi perpesanan instant yang cukup popular ini saat ini mempunyai segudang fitur-fitur menarik yang benar-benar menganakemaskan pemakainya. Jadi tidaklah heran bila WhatsApp ini dapat menaklukkan SMS dan merubah aplikasi chatting sejenisnya.



Seperti yang kita ketahui, WhatsApp mempunyai feature enkripsi end to end. Dimana feature itu jamin beberapa pemakai WhatsApp jika pesan yang dikirim tidak bocor ke faksi ke-3 atau hacker. Walau demikian saat kita sedang meleng serta tinggalkan smartphone di atas meja contohnya dan rekan atau saudara kita buka serta mengutak-atik smartphone kita sekaligus juga membaca pesan pribadi tentu saja hal itu jadi perhatian yang cukup serius. Nah, berita baiknya kita dapat lakukan penyelamatan dengan memberikan tambahan kunci fingerprint pada aplikasi WhatsApp. Ingin tahu triknya? Tersebut tutorialnya.

Langkah:

1. Unduh serta install terlebih dulu aplikasi Smart App Lock di Google Play.

2. Membuka aplikasi Smart App Lock yang telah kita install selanjutnya untuk pertama-tama kita diharuskan untuk bikin Pin terlebih dulu. Seterusnya tap OK.

3. Selanjutnya tap menu settings selanjutnya pilih Penataan Standard lalu pilih Aktifkan Service.

4. Aktifkan tombol Automatis Mengawali Pengunci selanjutnya balik lagi ke menu App Lock serta tap icon plus yang ada dibagian bawah.

5. Mencari serta pilih aplikasi WhatsApp selanjutnya tap icon plus . Seterusnya kamu akan di tujukan ke menu Akses Penggunaan. Pilih App Lock untuk meneruskan.

6. Aktifkan tombol Izinkan akses penggunaan serta paling akhir langsung coba membuka kunci WhatsApp dengan fingerprint kamu.


Belum ada Komentar untuk "Cara Kunci Whatsapp dengan Fingerprint"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel